Senin, 04 Mei 2015

Menteng Village @ Paramount Serpong


Paramount Land Hadirkan Produk Terbaru Big Custom Homes di Menteng Village

Paramount Land kembali menghadirkan terobosan baru dengan mengumumkan rumah pintar full detached berukuran luas dengan konsep Big Custom Homes di Menteng Village. Berlokasi di jantung kota Gading Serpong (Il Lago), Menteng Village mengedepankan kenyamanan, kemewahan, dan kualitas hidup bagi setiap penghuninya.

Menteng Village Hadir dengan berbagai penawaran menarik, mulai dari pilihan desain tampak, pilihan warna, finishing tampak, hingga spesifikasi kelengkapan rumah, memberikan kesempatan kepada Anda untuk memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan pribadi.

Keunggulan Home Automation Ready  semakin melengkapi kebutuhan hunian pintar yang nyaman dan aman, seperti tomboll Panic Buttonyang terhubung dengan pos keamanan gerbang masukMenteng VillageAlarm System yang secara otomatis berbunyi jika terdeteksi kebocoran gas, asap, dan pintu atau jendela yang dibuka dengan paksa, CCTV, Lightning Control yang mampu menyesuaikan penerangan dalam rumah secara otomatis berdasarkan current weather, serta Solar Water Heater yang memanfaatkan tenaga matahari sebagai energi memanaskan air.

Area yang asri di kawasan Menteng Village memberikan keteduhan dan meningkatkan kenyamanan serta kesehatan Anda dalam berhuni. Fasilitas lengkap juga tak luput untuk menunjang hunian mewah impian Anda, seperti Club HouseJogging TrackSwimming Pool,Children PlaygroundGym Station, dan Gazebo.

Di atas merupakan perkenalan singkat dari produk terbaru Paramount Land, Big Custom Homes di Menteng Village














Tidak ada komentar:

Posting Komentar